Time

Kamis, 12 Juni 2014

LKN it's Me

Nama kecil yang diberikan kedua orang tua saya adalah Lintang kholifatun Nabiilah (LKN), tepatnya pada tanggal 16 maret 1996 di Lamongan, anak pertama dari dua bersaudara. Keluarga saya tinggal di desa kebonsari kecamatan sukodadi kabupaten lamongan.
Pada tahun 2002 saya masuk Tk di Tk Aisyiyah 1 setelah dua tahun saya masuk d Mi Muhammadiyah 1 lulus tahun 2008, saat smp saya sekolah di MTs Negeri Model Babat, tahun 2011 saya melanjutkan sekolah di SMA Negeri 1 Lamongan. Hobi saya berselancar di internet, nonton tv, hang out bareng temen, dan suka traveling. Sejak kelas XI sma saya memiliki hobi baru, yaitu olah raga Hockey. Sebenarnya saya adalah orang yang tidak begitu tertarik dengan yang namanya olah raga, tapi entah kenapa saat ada sosialisasi olah raga Hockey dari Universitas di surabaya saya sangat penasaran dengan olah raga satu itu. Akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti ekstra tersebut, bahkan saya menjadi pengurus dalam Hockey. Dari situ saya mulai sadar pentingnya sebuah organisasi, banyak pengalaman yang saya dapatkan, salah satu pengalaman yang tidak pernah terlupakan yaitu saat mengikuti lomba Piala Walikota Surabaya membawa nama Lamongan, alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan sebab team kami adalah club baru.

Dan sekarang saya melanjutkan study di sebuah kampus yang cukup terkenal d Indonesia bahkan dunia yaitu Universitas Muhammadiyah Malang, walaupun status masih Maba (mahasiswa baru) di fakultas kesehatan jurusan Fisioterapi. Alhamdulillah sesuai dengan apa yang saya inginkan saat Sma. Semoga kedepannya menjadi bermanfaat bagi orang lain dan pastinya dapat membahagiakan orang tua, keluarga, dan orang orang sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar