Time

Kamis, 12 Juni 2014

Kenapa harus UMM,???

5 Alasan memilih UMM
  1. Kampus UMM di kenal sebagai kampus wisata karena suasananya yang asri dan nyaman, sangat kondusif untuk studi. Suasana tersebut mendukung atmosfir akademik yang terlihat dari frekuensi kegiatan ilmiah , tradisi diskusi dan produktivitas riset serta pengabdian kepada masyarakat di UMM.
  2. Iklim kompetisi yang baik menjadi semangat  fastabiqul khairat , sehingga UMM menjadi kampus yang penuh dengan prestasi. Tiada hari tanpa prestasi, tiada prestasi yang tak di hargai dan tiada pelanggaran yang tak di berikan sanksi.Siapa pun  terpacu untuk berprestasi dengan tetap menjaga harmoni dalam toleransi.
  3. Kuliah di UMM berarti menerima fasilitas dan pelayanan lebih dari yang di bayarkan sebab UMM memiliki unit-unit bisnis produktif yang menunjang financial kampus sekaligus sebagai sarana laboratorium lapangan dan membentuk iklim  enterpreneurship.
  4. Kemajemukan mahasiswa menjadikan UMM concern pada  penguatan karakter bangsa sebagai salah satu keunggulannya. Melalui pembentukan kepribadian dan kepemimpinan serta pengembangan soft skill lainnya UMM membekali kemandirian calon lulusannya.
  5. Kerjasama Internasional sudah memasuki fase internasioanal recognition terbukti dengan di akuinya UMM sebagai mitra berbagai negara Eropa , Amerika , Asia dan australia , sebagai Home dan Host untuk pertukaran mahasiswa dan dosen , joint research ,serta pengabian kepada masyarakat.

5 Alasan Studi di UMM
  1. Cuaca di Malang Raya (kota Malang , kabupaten Malang dan Kota batu) relatif dingin dan sejuk , karena berada di dataran Tinggi dan di kelilingi oleh beberapa pegunungan. Polusi udara relatif kecil karena penghijauan di kota berhasil. Ketersediaan air bersih sangat melimpah, taman-taman dan ruang terbuka hijau tersedia relatif banyak.
  2. Meski bukan Kota besar , Malang adalah kota Modern. Berbagai fasilitas kota tersedia lengkap seperti mall , pusat perbelanjaan, pusat pelatihan olah raga , pusat kuliner , pusat hunian dan pusat wisata. Tersedia transportasi modern , mulai angkutan kota, taksi, travel car, kereta api , hingga pesawat udara di layani di kota ini.
  3. Malang Raya relatif terhindar dari banjir , Tanah longsor, gempa bumi , erupsi gunung berapi, dan gelombang tsunami menjadikan hidup di malang relatif aman dari ancaman bencana.
  4. Selain kota wisata, Malang juga dikenal sebagai kota pendidikan. Di kota ini telah berdiri sekolah dan kampus bertaraf internasional , perpustakaan kota, Toko-toko buku ternama dan fasilitas wifi di tempat-tempat umum. Tak heran kota ini banyak memunculkan temuan baru yang bersifat ilmiah dan melahirkan  tokoh-tokoh nasional.
  5. Malang merupakan kota budaya yang Multikulturalis. Masyarakatnya yang majemuk di kenal memegang teguh nilai-nilai religiusitas yang tinggi , namun tetap menjunjung tinggi toleransi. Hal ini menjadikan Malang sebagai kota yang aman dan kondusif untuk munculnya karya-karya  budaya luhur serta menjadi trend setter seperti dalam hal sepakbola , fashion, kerajinan, grafis , film indi, musik dan kesenian lainnya..
Jadi, kalau kalian sudah lulus SMA , jangan ragu-ragu dan bimbang untuk memilih UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) universitas / kampus swasta  terunggul sejawa-timur ..

 Sumber dari klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar